Indonesian Jass Festival

Visited 328 times , 2 Visits today

Start Date: August 30, 2013
End Date: August 31, 2013

Get Direction View Large Map

Description

Indonesian Jass Festival akan diadakan di Istora Senayan tanggal 30-31 Agustus 2013. Tujuan diadakannya Festival ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para musisi jass dan para penikmat jass untuk bisa merasakan suasana Festival Jass yang berbeda dengan festival musik yang pernah ada di Indonesia.

Keunikan dari Indonesian Jass festival adalah dengan hadirnya komunitas-komunitas jass tanah air yang akan memberikan warna tersendiri kepada taman jass yang akan diciptakan di area festival ini. Taman Jass tersebut akan menjadi tempat para musisi untuk bisa berbagi pengalaman dan bertukar pikiran dengan latar belakang hingar-bingar musik jass itu sendiri. Indonesian Jass Festival,  jass in unity.

Satu dari beberapa alasan mengapa dalam Indonesian Jass Festival, kata “Jass” menggunakan huruf “S”, karena menurut sejarah terdapat group band pertama yang melakukan rekaman jazz pada tahun 1917 yaitu “Original Dixieland Jass Band” dan ini bukanlah karena kesalahan ketik atau redaksi tapi memang pada awalnya tertulis demikian. Bukan ditulis “Jazz” melainkan “Jass”.

Tiket dijual dengan harga IDR.165.000 untuk One Day Pass dan IDR 250.000 untuk two day pass.Tiket sudah dapat dibeli di Blackbox,Disc tarra,7-eleven,Panorama Tours, Motix, Ticketbocid, Daily Concerts, Prambors Consept Store, Kiostix, Ina Concerts.

Sumber: http://indonesianjassfestival.com

 

 

Let me know about the event.

Bookmark and Share facebook twitter

Event categories: Konser Musik.

Your Review

Rate this event by clicking a star below

Related Events